TeknoFlas.com – Satu minggu terakhir ini aplikasi BBM to android sangat banyak diminati hingga mencapai Aplikasi terbaik di Google Play atau menduduki peringkat pertama. BBM to Android hanya mendukung android yang berjalan di Android versi 4.0 keatas atau ice Cream sandwich Android (ICS).

Android yang Support BBM

Perangkat Android yang terbaru yang sudah terpakai yakni Android Jelly Bean 4.3 yang selama ini sudah beroperasi. Dan Meskipun ada yang paling terbaru lagi yakni Android KitKat 4.4, yang sudah diumumkan kehadirannya, dan rencananya akan digunakan di Google Nexus 5.

Berikut nama – nama generasi Android yang sejak pertama hingga saat ini yaitu

Android 1.5, Cupcake
Android 1.6, Donut
Android 2.0, Éclair
Android 2.2, Froyo
Android 2.3, Gingerbread
Android 3.0, Honeycomb
Android 4.0, Ice Cream Sandwich
Android 4.1, Jelly Bean
Android 4.4, KitKat

BBM to Android hanya mendukung android yang berjalan di Android versi 4.0 keatas atau ice Cream sandwich Android (ICS).dimana untuk ICS sendri jenisnya beragam baik itu merek lokal maupun ternama sekalipun. tapi walupun begitu ini berarti device yang sudah berjalan di Jelly Bean atau KitKat secara otomatis dapat menggunakan BBM. Seperti kita ketahui kini ponsel baru yang dirilis sudah berjalan di Jelly Bean. Dan untuk iOS, BBM dapat berjalan untuk iOS 6 keatas.