TeknoFlas.com – @evleaks kembali lagi berkicau dalam akun twitternya, pada postingannya kali ini ada foto Nexus 5 dengan varian warna putih. Smartphone Google besutan LG ini memang sudah banyak ditunggu – tunggu kehadirannya. Karena kita dibikin penasaran dengan beberapa foto yang beredar baik itu di gambar pers ataupun foto aslinya.

Inikah Foto Google Nexus 5 Putih
Seperti yang dilansir unwiredview, Senin (28/10/2013)   gambar seperti pada Nexus 4 yang juga diproduksi oleh LG tahun lalu, Nexus putih 5 tidak memiliki varian warna putih pada seluruh bodi akan tetapi akan dikombinasikan warna hitam pada bagian depan.

SEperti kita ketahui sebelumnya, Nexus 5 akan menjalankan generasi terbaru Android yakni Android 4.4 KitKat. Yang memiliki spesifikasi layar 5 inch Full HD, konektivitas LTE , kamera belakang 8MP, prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 800.

Google Nexus 5 secara resmi akan diumumkan pada 31 oktober nanti. Namun pada akun twitter @evleaks mengungkapkan bahwa smartphone ini akan diluncurkan pada tanggal 1 november. Smartphone ini diperkirakan akan dibandrol dengan harga mulai $ 349 (16GB)  atau sekitar Rp4 Juta-an.