TeknoFlas.com – PIN atau Personal Identification Number yang ada di BBM merupakan alat identifikasi yang dimiliki para pengguna BBM sebagai Blackberry ID. Kita dapat memberikan PIN kepada orang lain yang ingin memasukkanya pada kontak BBMnya dan juga kita dapat memasukkan atau menambah kontak Blackberry dengan invite PIN BBMnya.

Bagaimana cara melihat PIN BBM? tidak perlu mengambil dus HP yang dirumah ataupun buka baterai. Untuk mengetahui PIN BBM sendiri dapat dilakukan dengan cara mengklik atau tap pada nama kita dan akan tampil laman profil kita yang di bawahnya telah tercantum PIN sendiri.

cara melihat PIN BBM Android
Dan untuk melihat PIN BBM orang lain yang telah meng-invite kita yakni dengan mengklik atau tap pada nama kontak yang ingin diketahui PIN-nya, kemudian klik ikon “Show Barcode” maka PIN orang tersebut dapat kita ketahui.

PIN yang telah dimiliki tidak dapat diganti karena sudah menjadi bagian dari Blackberry ID. Dan bagi pengguna BBM Android apabila ingin mengganti PIN karena PIN yang dimiliki sulit untuk dihafal atau paduan huruf dan angkanya kurang keren, maka anda dapat daftar ulang. Untuk mengetahui bagaimana cara daftar ulang anda bisa lihat pada postingan selanjutnya . Semoga bermanfaat bagi anda.