TeknoFlas.com – Bagaimana cara mengganti PIN BBM di Android yang sudah terdaftar? Pertanyaan ini sering ditanyakan para pengguna Android yang merasa kurang puas dan senang dengan PIN BBM yang diperolehnya karena kurang oke atau sulit dihafal. PIN tersebut tidak dapat diganti begitu saja karena sudah menjadi bagian dari Blackberry ID< Jika ingin mengganti PIN BBm di Android anda, maka anda dapat melakukan daftar ulang. Berikut cara mengganti PIN BBM di Android.

cara ganti pin BBM Android
Seperti dilansir dari Antara & Republika (25/10/2013) Langkah -langkahnya yaitu dengan masuk menu Settings>>Apps>> cari nama BBM, klik atau tap dan lakukan clear data. dengan melakukan langkah tersebut data-data yang berisi pendaftaran dan kontak BBM akan hilang. Kemudian jalankan kembali aplikasi BBM for Android dan kembali mengantre untuk melakukan pendaftaran BlackBerry ID dengan menggunakan alamat email yang berbeda dari sebelumnya. Setelah terdaftar, maka Anda akan mendapatkan PIN baru.

jika pengguna masih belum puas dengan PIN baru yang didapat, maka dapat mengulangi lagi langkah di atas. Hal ini memerlukan beberapa alamat email karena 1 alamat email hanya dapat digunakan untuk 1 Blackberry ID.