TeknoFlas.com – Pihak Samsung dikabarkan akan segera meluncurkan sebuah perangkat tablet Samsung Galaxy Tab 3 edisi anak-anak, pada 10 November mendatang.

Tablet Samsung Galaxy Tab 3 Edisi Anak-anak Dijual Seharga Rp 3,2 Jutaan

Perangkat tablet Samsung Galaxy Tab 3 ini sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman Softpedia, Senin (28/10/2013) dibuat khusus bagi anak-anak dan terlebih dahulu akan menyambangi pasar gadget Amerika Serikat.

Tablet Samsung Galaxy Tab 3 versi anak-anak ini akan mengusung layar sentuh ukuran 7 inci dengan resolusi 1.024 x 600 piksel dengan bodi yang berwarna-warni serta konten bawaan baik aplikasi maupun game yang bertemakan anak-anak.

Sementara itu, untuk bagian dapur pacunya akan ditopang oleh prosesor 1,2 GHz dual-core CPU, lengkap dengan memori RAM sebesar 1 GB, internal memori seluas 8 GB yang dapat diperlebar melalui slot microSD.

Selain itu, tablet anak-anak besutan perusahaan asal Korea Selatan ini akan mengusung sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, koneksi Wi-Fi, kamera belakang 3 MP, serta dukungan baterai berdaya 4.000 mAh.

Kabarnya, tablet Samsung Galaxy Tab 3 edisi anak-anak ini akan dijual di pasaran dengan banderol harga USD 299 atau sekitar Rp 3,2 jutaan.