TeknoFlas.comSamsung Galaxy Round yang baru saja dirilis oleh perusahaan asal korea selatan beberapa saat yang lalu, bisa dibilang merupakan smartphone pertama yang memakai layar lengkung dengan bahah OLED. Selain layar yang unik, Galaxy Round diklaim memberikan beberapa hal yang belum pernah ada dalam ponsel yang sudah beredar saat ini.

Samsung Galaxy Round

Sebagai contoh adalah kemampuan Galaxy round untuk menampilkan waktu, miss call dan kekuatan baterai saat ponsel dimiringkan atau dubuat model landscape dimana fitur ini disebut roll effect. Masih ada lagi Gravity Effect yang memberikan pengalaman interaksi visual dengan layar dimana saat memutar mp3 dan layar mati, pengguna bisa menekan layar sebelah kiri untuk memaikan lagu sebelumnya, atau menekan sebelah kanan layar untuk memilih lagu selanjutnya. Selain lagu fitur ini juga bisa digunakan untuk melihat galeri foto, demikian seperti dikutip dari Mobilesyrup, Senin (28/11/2013).

Dengan berbagai fitur unik tersebut, Samsung Galaxy Round diharapkan akan mampu menarik perhatian calon pembelinya. Dan dari beberapa kelebihan dari Galaxy Round ini terlihat dari sebuah iklan komersiil yang baru saja dirilis pihak Samsung untuk memperlihatkan berbagai kemampuan ponsel layar lengkung ini.

Berikut ini video iklan Samsung Galaxy Round yang sudah beredar.

Sumber : http://youtu.be/1M6U9lsI9ms