TeknoFlas.com – Jaman sekarang belum memiliki akun facebook? Teman-teman Anda akan menjuluki Anda gaptek (gagap teknologi). Dijaman serba modern dan canggih, facebook menjadi alternatif untuk berinteraksi dengan orang-orang di dunia maya. Nah, mungkin bagi Anda yang belum mempunyai akun facebook, berikut tutorial cara membuat atau mendaftar facebook dengan mudah.

Siapkan Email

Mendaftar facebook, salah satu senjata yang diperlukan adalah email. Bagi yang belum punya email, bisa mendaftar saja di tautan link Cara Membuat Email.

Masuk ke halaman utama facebook

Jika Anda sudah mempunyai email, silahkan masuk ke halaman facebook untuk segera mendaftarkan diri Anda. Kunjungi ke http://facebook.com/

Cara Membuat Facebook 2
Isi Form Pendaftaran

Dihalaman utama facebook Anda akan disodorkan sebuah form pendaftaran yang harus Anda isi.

  • Pada kolom pertama isi nama depan dan nama belakang Anda
  • Pada kolom kedua dan ketiga isi email Anda
  • Pada kolom keempat isilah password untuk login facebook.
  • Jangan lupa pilih tanggal bulan dan tahun lahir dan jenis kelamin yang disediakan male/female. Sebagai contoh Anda bisa melihat gambar dibawah ini.

Cara Membuat Facebook3

Temukan Teman

Pada bagian ini Anda akan menemukan halaman dimana Anda bisa menambahkan email lewat Gmail, Yahoo, Outlook dll. Jika Anda merasa bingung, bisa lewati langkah ini dengan klik SKIP THIS STEP.
Cara Membuat Facebook4
Isi Profil Anda
Pada halaman selanjutnya, Anda bisa menambahkan profil Anda yang berisi tentang sekolah, tempat kerja dan kota Anda tinggal kemudian klik Save & Continue. Jika merasa kurang perlu bisa lewati dengan klik SKIP.
Cara Membuat Facebook5

Isi Kesukaan Anda

Anda bisa menambahkan ketertarikan Anda dalam dunia musik, berita dengan klik tombol Like. Jika tidak, lewati saja langkah ini dengan klik SKIP.
Cara Membuat Facebook6

Upload Foto Profil

Nah, pada bagian ini Anda bisa mengunggah foto Anda. Dengan foto profil, Anda bisa lebih mudah untuk berinteraksi dengan orang-orang di dunia maya.
Cara Membuat Facebook7
Jika langkah-langkah diatas sudah Anda selesaikan. Anda pun bisa berselancar di facebook dengan memperbanyak teman. Anda juga bisa mencari teman-teman lama Anda yang mungkin juga memiliki akun facebook.

Semoga tutorial cara membuat Facebook dengan mudah ini bermanfaat untuk Anda yang masih pemula.