TeknoFlas.com – Kurang lengkap rasanya jika Anda sebagai pengguna internet hanya memiliki akun Facebook. Twitter menjadi salah satu tempat interaksi orang-orang di dunia maya. Jejaring sosial ini sangat populer di dunia selain Facebook. Nah, bagaimana cara membuat akun twitter?

Berikut ini adalah langkah-langkah mudah cara daftar twitter yang bisa diterapkan bagi Anda yang masih pemula.

Siapkan Email
Selain mendaftar Facebook atau jejaring sosial lain, email harus Anda persiapkan terlebih dahulu, khususnya daftar twitter. Bagi yang belum punya, bisa Daftar Email terlebih dahulu.

Buka Halaman Twitter
Jika sudah memiliki email, akses halaman twitter yaitu http://twitter.com
Cara Daftar Twitter2
Isilah Form Pendaftaran
Anda akan disodorkan form pendaftaran di halaman utama twitter yaitu Full Name (Nama Lengkap), Email, Password. Jika sudah, silahkan klik tombol Sign Up for Twitter. Anda akan dibawa ke halaman seperti gambar dibawah ini. Kemudian klik Create My Account.
Cara Daftar Twitter3
Cara Daftar Twitter4
Sekarang Anda sudah mendapatkan akun Twitter. Tapi tunggu dulu! Masih ada beberapa langkah yang harus Anda selesaikan agar bisa menggunakan Twitter. Dari gambar dibawah ini, klik Next untuk melanjutkan langkah berikutnya.

Cara Daftar Twitter6
Upload Foto Profil
Anda bisa menambahkan foto dan deskripsi profil Anda pada langkah ini. Untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar dibawah ini.
Cara Daftar Twitter7
Sekarang Anda sudah bisa menggunakan Twitter. Temukan teman-teman Anda atau perbanyak teman baru di jejaring sosial Twitter. Semoga tutorial ini bermanfaat!