TeknoFlas.com – Blackberry Ogah Bikin Ponsel Murah – Maraknya beberapa ponsel pintar dengan harga yang bersahabat malah membuat gelisah para produsen papan atas, yang mana takut akan produk yang dirilisnya termakan oleh barang murahan.

Hal semacam itu yang kini dirasakan oleh pihak BlackBerry yang mana terkadang merasa jengkel akan hadirnya ponsel cerdas murah ini, mekipun begitu adanya persaingan industri ponsel baik dalam negeri maupun luar negeri sedikit banyak pihaknya pasti merasa gelisah akan munculnya produk baru dengan harga yang cukup terjangkau.

Blackberry Ogah Bikin Ponsel Murah

Meski demikian, salah satu produsen asal Kanada itu tak ingin ikut terbawa angin sehingga akan berdampak buruk bagi para produsen yang membuat produk murah.

“Kami tidak akan masuk ke pangsa pasar ponsel yang demikian, Sebab hal itu bukan BlackBerry,” kata Chief Executive Officer BlackBerry, Thorsten Heins. Sebagaimana dikutip detikINET dari Bloomberg, Sabtu (9/3/2013).

”Bahkan menurut juga informasi yang saya dapat bahwa dari salah satu managernya yang menyebutkan bahwa BlackBerry Z10 sudah terjual habis dengan hanya berselang dua hari dari mana setelah dua hari diluncurkan,” klaim Heins.

Apalagi pangsa pasar tanah air, saat ini banyak yang menginginkan adanya teknology super tangguh dengan harga yang terjangkau. Sehingga hal yang demikian, membuat Blackberry harus memutar otak agar produknya tak kalah dengan smartphone murah. Sehingga saat ini pula ia bertekad harus berpegang teguh agar apa yang di dapat bisa menindas banyak tentang ponsel lokal yang akan dibanderol dengan rentang harga USD 50-60.

Menurutnya, juga terdapat informasi kehadiran Blackberry di luar negeri yang menyebutkan bahwa BlackBerry Z10 merasa yakin akan terjual habis setelah dua hari diluncurkan.