TeknoFlas.com – Seminggu setelah peluncuran resmi aplikasi BBM for Android dan iOS mencatatkan prestasi yang cukup fenomenal, meskipun pada awalnya mengalami sedikit gangguan teknis dan mundur dari jadwal awal peluncuran.

BBM Untuk Android dan iOS tembus 20 Juta Pengguna dalam Seminggu

Berdasarkan ketarangan dari Andrew Bocking selaku Head BlackBerry Messenger, sebayak 20 juta pengguna sudah mendaftarkan diri dalam aplikasi BBM for All ini,

“Ini artinya pengguna aktif bulanan di BlackBerry, Android, dan iPhone, kini telah mencapai 80 juta pengguna. Terima Kasih atas dukungannya selama ini,” Ujar Bocking, seperti TeknoFlas kutip dari blog BlackBerry, Rabu (30/10/2013).

Selain jumlah pengguna yang aktif bulanan yang melesat tajam, aplikasi ini juga mampu memuncaki peringakat pertama sebagai aplikasi yang sering diunduh setidaknya di 35 negara di Google Play Store dan 107 negara di App Store.

“Dengan menjadi nomor satu di toko online di sejumlah negara ini semakin menunjukkan posisi kuat kami di pasar seperti Amerika Serikat, Inggris, Indonesia dan Timur Tengah,” sambungnya.

Untuk memberikan pelayanan yang maksimal pihak blackberry juga sudah melakukan beberapa kali update dalam jangka waktu seminggu ini

Sebut saja update BBM untuk iOS, dimana update terbaru aplikasi ini, para pengguna bisa mengatur kontak berdasarkan kategori yang mereka inginkan Sehingga mempermudah dalam pencarian kontak.

Fenomena Aplikasi BBM untuk Android dan iOS ini memang sungguh terasa di tanah air, karena dalam sepekan ini, pencarian untuk aplikasi ini meningkat tajam.