TeknoFlas.com – Ponsel Nokia Lumia 625 resmi dipasarkan di Indonesia, dimana ponsel berbasis windows phone 8 dengan berbagai pilihan warna ini dihargai lebih murah untuk pasaran tanah air.

Harga Nokia Lumia 625

Pada saat perkenalan perangkat Lumia 625 disebutkan akan ditawarkan pada harga 2.9 juta, akan tetapi berdasarkan kutipan dari detikInet, Selasa (29/10/2013), harga ponsel ini turun jadi Rp 2,8 juta.
Setelah diperkenalkan awal bulan ini, Nokia akhirnya memasarkan ponsel seri Lumia 625 ke Indonesia. Smartphone warna-warni dengan sistem operasi Windows Phone 8 ini dijual dengan harga yang sedikit lebih murah.

Jika pada awal perkenalannya disebutkan banderolnya Rp 2,9 juta, namun dalam keterangan terbarunya yang diterima detikINET, Selasa (29/10/2013), harga Nokia Lumia 625 diturunkan menjadi Rp 2,8 juta.

“Dengan harga ritel Rp 2.799.000, Nokia Lumia 625 sudah tersedia di semua Nokia Store, Lazada.com, Blibli.com dan Erafone.com mulai 25 Oktober dan distributor kerja sama Nokia seperti Erafone, Okeshop, Sentraponsel dan Global Teleshop mulai 1 November 2013,” demikian sebut Nokia.

Nokia Lumia 625 dilengkapi dengan layar 4,7 inci ini dan ditawarkan dalam lima pilihan cover semi transparan dan bisa digonta-ganti, kelima warna tersebut adalah warna oranye, hijau cerah, kuning, putih dan hitam.

Selain dijual secara ritel, Nokia Lumia 625 juga tersedia dalam paket bundling dengan Telkomsel. Dimana selama masa promosi, calon pembeli akan mendapatkan paket data Simpati sebesar 6GB, 300 menit talktime, dan 300 SMS selama 3 bulan, serta cash back hingga Rp 450 ribu.

Nokia Lumia 625 ini memiliki kelebihan dalam hal music, dimana ada lebih dari 18 juta lagu, aplikasi dan game baru untuk perangkat ini, untuk medapatkan lebih dari 18 juta lagu tersebut pengguna tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis dengan cara mengakses Nokia Music, dimana koleksi lagunya lengkap dari berbagai genre musik dan artis lama maupun baru

Untuk memberikan fasilitas jutaan lagu kepada calon pembeli, Pihak Nokia bekerja sama dengan 300 label perusahaan rekaman, serta 17 label lokal dan tiga internasional.

Di Nokia Music dan Mix Radio, pengguna Nokia bisa mencari musik dan mendengarkannya secara streaming tanpa iklan, tanpa pendaftaran, serta tanpa perlu berlangganan.