TeknoFlas.com – Walaupun BBM sudah resmi di rilis untuk Android dan juga iOS, ternyata BBM juga bisa diinstal di komputer ataupun Laptop. Banyak cara yang dapat dilakukan, salah satu caranya yaitu dengan memanfaatkan aplikasi Android emulator.  Nah bagi anda yang tidak punya HP Android ataupun iOS tidak perlu berkecil hati karena anda bisa menggunakan PC/ Laptop untuk ber-BBM an ria.
Inilah Cara Instal BBM Untuk Komputer PC atau Laptop

  1. Unduh Android simulator untuk PC terlebih dahulu. Ada dua yang disarankan yakni Youwave  dan Bluestack disini  karena yang mendukung atau menjalankan OS ICS sabagi simulator makanya dapat digunakan untuk BBM.
  2. Instal salah satu aplikasi emulator tersebut diatas ke PC, setelah itu buka aplikasi tersebut.
  3. Kemudian lakukan login ke Google untuk dapat menggunakan Google Play dan masuk ke toko aplikasi google dan Search BBM. Jika sudah ketemu unduh dan instal.
  4.  Setelah diinstal, buka aplikasi tersebut. lakukan proses register seperti yang dijelaskan diawal tadi. Jika proses register dan login selesai, BBM Android di PC sudah dapat digunakan.

Bagaimana mudah bukan untuk menginstal BBM Android untuk PC/Laptop. Bila anda mempunyai lebih dari 1 PC dan terkoneksi internet, anda tentunya bisa mempunyai lebih dari satu PIN Blackberry namun tentunya anda harus mendaftar untuk mendapatkan Blackberry ID terlebih dahulu