Benarkah BBM Untuk Windows Phone Segera Dirilis ?

TeknoFlas.com – Setelah sebelumnya sukses mengaplikasikan BBm for Android dan iOS, yang berhasil menarik 20 juta pengguna baru dalam waktu satu minggu. Kabar baru datang dari salah satu  akun Twitter, BlackBerry Leaks @BlackberryScoop. Yang mengabarkan Blackberry kini telah mempersiapkan BBM untuk platform Windows phone.

Benarkah BBM Untuk Windows Phone Segera DirilisSeperti yang dilansir Wmpoweruser, Rabu (30/10/2013) . Melalui akun twitter tersebut dikatakan bahwa BBM tidak lama lagi akan tersedia untuk windows phone, sehingga BBM dapat digunakan untuk semua platform smartphone. Selain itu pada kicauannya juga mengklaim bahwa BBM akan datang untuk tablet, versi web dan juga dekstop.

Walaupun kabar ini masih simpang siur dan belum pasti tentang kebenarannya, tapi hal ini tidak menutup kemungkinan kalau BBM akan hadir untuk windows phone. Melihat reaksi para pengguna sangat baik dan antusias terhadap BBM for Android dan iOS. Dan mengingat kini BBM menjadi salah satu layanan andalan Blackberry.

Baca Juga  Download BBM untuk Windows Phone Sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *