TeknoFlas.com – Neo T001, Ponsel Cina Mirip dengan Samsung Galaxy S III Mini – Banyaknya ponsel murah dengan kualitas baik juga diusung oleh salah satu pabrikan dari Cina. Yang saat ini dikenal dengan Neo T001 yang akan hadir di beberapa Negara-negara lainnya termasuk Indonesia. Meskipun terbilang murah, smartphone yang satu ini banyak memiliki desaign unik yang tampak mirip dengan Galaxy S III mini dengan harga yang bersahabat.

Pihak Neo akan datang dengan membawa semangat yang berkobar, dengan harapan agar dapat meraup angka yang optimal di pangsa pasar global. Dengan tampang keseluruhan yang cukup memukau ponsel murah meriah ini bakal menjawab kegelisahan para pengguna akan maraknya ponsel dengan harga yang melambung tinggi.

Neo T001, Ponsel Cina Mirip dengan Samsung Galaxy S III Mini

Meskipun murah smartphone ini dapat dikatakan cukup handal dengan beberapa fitur menarik dan spesifikasi lain yang terbilang cukup menjanjikan. Pada bagian penyajian gambar, handphone yang satu ini menawarkan tampilan yang berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA, sehingga gambar nampak lebih cerah jika dibandingkan dengan ponsel murah Cina lainnya. Seperti yang dikutip dari Beritateknologi.com, Jum’at (8/3/2013)

Di bagian pemotretan, Neo sudah memiliki kualitas gambar yang cukup sempurna dengan kamera yang beresolusi 5MP. Tak hanya itu dari segi kecepatan, Neo juga cukup melejit yang mana telah menggunakan prosesor dual core MT6517 1GHz. Spesifikasi lainnya smartphone murah ini juga dilengkapi dengan RAM yang berkapasitas hingga 512MB.

Sehingga, meskipun murah Neo T001 ini akan dilepas dengan garga 399 Yuan atau sekitar 65 USD (kurang lebih 650 ribu rupiah). Namun sayangnya ponsel murah ini masih belum tahu, kapan akan menginjakkan kakinya di Indonesia.