Smartfren Andromax Z, Lebih Besar Lebih Hebat

Smartfren Andromax Z, Lebih Besar Lebih Hebat

TeknoFlas.com – Smartfren Andromax Z, Lebih Besar Lebih Hebat. Itulah tagline yang dipakai oleh Operator layanan telekomunikasi berbasis CDMA, Smartfren untuk meluncurkan smartphone terbarunya. Andromax Z, merupakan phablet Android dengan ukuran layar 5,5 inci dengan fitur dual SIM.
Smartfren Andromax Z, Lebih Besar Lebih Hebat
Seperti apa spesifikasi yang diusung si bongsor Andromax Z? Smartphone dua SIM card (CDMA2000 1X EVDO.A dan GSM EDGE) itu bersistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, layar 5,5 inci berkualitas 1280×720 HD, dua kamera (belakang 8MP depan 2MP), perangkat grafis PowerVR SGX 544, sistem audio Dolby digital plus, baterei 2500 mAH, 1GB RAM, internal storage 8GM dan slot micro SD 32GB.

Berapa harga Smartfren Andromax Z? Phablet Andromax Z nantinya akan dibanderol dengan harga Rp 2.799.000 dan dapat diperoleh saat pagelaran Indocomtech yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada tanggal 30 Oktober – 3 November 2013.

Untuk mendukung koneksi, Andromax Z di-bundling dengan paket Smart Plan senilai Rp 50 ribu. Paket ini terdiri dari volume data 1,5 GB, gratis telepon ke operator lain selama 20 menit, telepon sepuasnya ke sesama operator, dan gratis 60 SMS ke semua operator.

Baca Juga  Harga Smartfren Andromax Z Baru dan Bekas Awal November 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *