TeknoFlas.com – Ajang pameran barang barang teknologi indocomtech 2013 memberikan bayak pilihan handset dengan harga yang cukup menggoda, buat yang sedang mencari ponsel cadas tapi budget agak terbatas, namapaknya pameran indocomtech tempat yang tepat untuk berburu.

harga samsung galaxy s4

Di ajang pameran tersebut ada stand yang khusus menjual hp second untuk smartphone kelas atas, sebut saja Samsung galaxy S4 atau iPhone 5 bisa anda dapatkan dengan harga yang tidak begitu berat di kantong, meskipun kondisi tidak baru

“Iya ini ponsel lama yang masih ada di gudang atau ponsel yang dikembalikan pembeli pertama karena masalah teknis. Tapi kami sudah betulkan,” kata salah satu penjaga booth Clearence Sale buatan Trikomsel, Seperti dikutip TeknoFlas dari detikINET, Kamis (31/10/2014).

Meskipun barang tersebut dijamin sudah diperbaiki, akan tetapi dia tidak bisa memastikan apakan ponsel tersebut masih bisa digaransikan. Karena barang barang tersebut merupakan stok lama.
Untuk urusan penjualan, smartphone iPhone 5 cukup diminati, tidak sampai siang, stok untuk iPhone 5 sudah habis diserbu pembeli.

“iPhone paling cepat habis. Barangnya juga sedikit, kami tak bisa memastikan berapa unit tersedia setiap harinya,” ujarnya.

Harga yang ditawarkan untuk perangkat iPhone 5 16GB adalah sebesar 7.1 juta dimana jika dibandingkan harga barunya adalah 8 jutaan, sedangkan untuk Harga Samsung galaxy S4 dipatok 6.5 juta dari harga normal adalah 7.5 juta

Selain harga yang ditawarkan lebih murah, cara pembayaranya juga bisa dicicil, namun hal ini berlaku untuk para pemegang kartu kredi bank bank tertentu.