TeknoFlas.com – Smartphone besutan ZTE asal Cina ini kembali memeperkenalkan produk terbarunya. Tiga smartphone Android terbaru dengan ukuran layar yang berbeda – beda. Banyak yang menyebut langkah ZTE mengeluarkan ketiga produknya ini karena meniru merk lain yang sudah duluan mengeluarkan produk dengan seri sama namun memiliki ukuran yang berbeda.

Trio Blade Q
Ketiga Smartphone besutan ZTE ini dijuluki Trio Blade Q atau keluarga Blade Q. Ketiga smartphone tersebut yaitu Blade Q memiliki layar 4,5 inchi, Blade Q mini menggunakan layar 4inchi WVGA (480×480) dan satu lagi Blade Q Maxi adalah seri dengan layar paling besar yakni 5 inci FWVGA (480×854).

Seperti TeknoFlas kutip dari Engadget, Jumat (1/11/2013) Trio Blade Q ini berjalan diatas Android 4.2 Jelly Bean dan juga memiliki fitur yang sama. Ketiga smartphone ini dibekali kamera 5 megapiksel pada bagian belakang dan 0,3 megapiksel pada bagian depan. terdapat prosesor MTK 1,3 GHz dual core, 1GB RAM dan 4GB penimpanan internal. Dan juga dilengkapi fitur lainnya seperti GPS, Bluetooth 4.0 dan koneksi data HSPA+.

Dari segi spesifikasi yang ditawarkan ZTE sepertinya akan dibandrol dengan harga yang terjangkau. Meskipun harga yang dibandrol belum dipastikan dan ketersediannya pun sepertinya akan difokuskan untuk pasar Eropa.