TeknoFlas.com – Phablet Samsung Galaxy Note 3 warna pink mungkin cukup menarik utnuk dinantikan. Pasalnya, dari tiga warna yang tersedia, yakni hitam, putih dan pink, versi warna merah jambu inilah yang belum beredar secara global.

Harga Pre-order Samsung Galaxy Note 3 Warna Pink Dibandrol Rp 8,5 Jutaan

Menurut lansiran GSMArena, Kamis (31/10/2013), perangkat phablet Samsung Galaxy Note 3 warna pink pertama kali akan menyambangi pasar gadget Inggris, dan dilanjutkan dengan negara Amerika Serikat.

Di negeri paman Sam, pre-order phablet terbaru besutan perusahaan asal Korea Selatan ini bisa dilakukan secara online melalui situs Neweggs mulai 11 November mendatang.

Pre-order Phablet Samsung Galaxy Note 3 Warna Pink di AS

Dengan merogok kocek sebesar USD 749 atau sekitar Rp 8,5 jutaan, para pengguna bisa memesan perangkat phablet Samsung Galaxy Note 3 warna pink.

Sementara itu, untuk kawasan Inggris, phablet Galaxy Note 3 pink ini bisa didapatkan melalui kontrak 2 tahun dengan biaya bulanan bervariasi mulai GBP 43 atau sekitar Rp 770 ribuan.

Untuk mendapatkan biaya bulanan lebih murah, yakni GBP 40 (sekitar Rp 720 ribuan), bisa dilakukan dengan membayar di awal sebesar GBP 100 atau sekitar Rp 1,8 jutaan.

Belum diketahui apakah phablet Samsung Galaxy Note 3 ini juga akan menyambangi kawasan Asia, termasuk Indonesia.