TeknoFlas.com – Lenovo membanjiri bursa smartphone dengan produk-produk terbarunya untuk bisa bersaing dengan kompetitor yang dari waktu ke waktu semakin ketat baik dari vendor luar hingga lokal. Lenovo merilis produk terbarunya yakni Lenovo P780 untuk bersaing dengan smartphone Quad Core yang lain.

Lenovo P780 hadir dengan layar IPS LCD capacitive touchscreen 5 inch dengan resolusi 720 x 1280 serta ditenagai oleh Chipset MTK 6589 CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 GPU PowerVR SGX544. Untuk menunjang dari sektor processor, RAM sebesar 1GB disematkan sehingga kinerja menjadi lebih optimal.

Lenovo P780 HP Android Quad Core Murah Spesifikasi JempolanUntuk segi media penyimpanan telah disediakan ruang dengan kapasitas 4GB yang dapat diupgrade hingga 32GB melalui slot microSD. Untuk mengabadikan momen-momen kesayangan anda, disediakan dual kamera dengan kualitas 8MP untuk kamera utama serta 1.2 MP untuk kamera sekunder yang terletak dibagian depan yang juga berfungsi sebagai video call.

Harga Lenovo P780 ini sekitar 2.9 jutaan rupiah. Tidak terlalu mahal mengingat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Anda tertarik?