TeknoFlas.com – Beberapa waktu yang lalu Google mengumumkan secara resmi penerus Jelly Bean yaitu Android 4.4 KitKat. Diklaim Android KitKat 4.4 dapat digunakan pada perangkat yang sudah menggunakan RAM minimal 512 MB. Kabarnya Launcher Android 4.4 KitKat dirilis secara terpisah di Google Play.

Cara Install Launcher Android KitKat

Beberapa pihak berhasil mendapatkan Launcher KitKat setelah menyusuri factory image dalam Nexus 5. Dikutip TeknoFlas dari Jalan Tikus, agar bisa menginstall Google Experience Launcher di ponsel Android, silakan download beberapa komponen ini terlebih dahulu.

Tapi ada hal yang harus kamu perhatikan bahwa ada beberapa user yang mengeluhkan Google Search yang menutup tanpa sebab. Untuk mengatasi hal ini, kamu dapat melakukan long press pada Homescreen, pilih

Setting > Voice > Pilih Language Default. Lalu ubah bahasanya dari English > UK. Setelah itu kamu bisa mencoba melakukan pencarian melalui Google Search. Ulangi langkah-langkah di atas untuk mengubah bahasa dari English > UK. Jika Anda berhasil melakukan langkah-langkah tersebut, maka Anda bisa menikmati Android 4.4 KitKat. Selamat mencoba!