TeknoFlas.com – Kabar terbaru menyebutkan bahwa ZTE secara resmi telah mengumumkan phablet Grand S Flex yang akan menyasar pangsa pasar Eropa. Smartphone berbasis Android ini terlihat modis dengan garis tipis dan jelas disekitar bezel.

ZTE Resmi Umumkan Grand S Flex untuk Pasar Eropa

Dikutip TeknoFlas dari laman GSMArena, Selasa (5/11/2013), perangkat ZTE Grand S Flex ini hadir dengan mengusung layar ukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel serta ukuran dimensi 145 x 70 x 8.9 mm, dan bobot 130 gram.

Selain itu, produk terbaru ZTE ini ditopang dengan prosesor 1.2 GHz, lengkap dengan memori RAM sebesar 1GB, serta memori inbuilt seluas 16GB, dan berjalan pada sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Tak lupa pihak ZTE juga membenami perangkat Grand S Flex ini dengan kamera utama 8MP yang didukung dengan LED flash serta konektivitas 4G LTE. Untuk menopang seluruh kinerjanya, perangkat ini juga dibekali dengan baterai berdaya 2,300 mAh.

Sementara ini, phablet ZTE Grand S Flex ini sudah tersedia di beberapa negara seperti Spanyol, Slovakia, dan Republik Ceko, serta akan segera melebarkan sayap hingga Finlandia, Polandia dan Jerman dalam waktu dekat.