Samsung Galaxy Ace 3 Spesifikasi Mumpuni, Harga 2,3 Jutaan

TeknoFlas.com – Setelah beberapa bulan yang lalu Samsung Galaxy Ace 3 resmi diperkenalkan, kini smartphone ini telah resmi masuk di pasar mobile indonesia dengan dibandrol Rp. 2,3 juta. Samsung Galaxy Ace 3 akan menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Smartphone ini merupakan penyempurna seri sebelumnya yakni Samsung Galaxy Ace 2. Kita simak yuk spesifikasinya.

Seperti TeknoFlas kutip dari Cnet, rabu (06/11/2013) Samsung Galaxy Ace 3 memiliki layar sentuh atau touchscreen yang berukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA 800 x 480p berjenis TFT. Smartphone ini ditenagai chipset dari Broadcom BCM21664 dengan prosessor dual-core ARM Cortex-A9 yang berkecepatan 1GHz sebagai dapur pacunya. Dan dilengkapi pula dengan memori RAM 1GB dan desain grafis oleh Broadcom VideoCore IV. Dan tidak ketinggalan fitur khas Samsung yakni S Apps yang terdiri dari S Translator yang memudahkan untuk melakukan terjemahan bahasa asing, S Travel yang menyediakan informasi wisata, Smart Stay, S Voice, dan Easy Mode.

Samsung Galaxy Ace 3 Spesifikasi Mumpuni, Harga 2,3 Jutaan

Samsung Galaxy Ace 3 ini juga dibekali dengan kamera belakang beresolusi 5MP serta kemampuan merekam video HD 720p dan LED flash dan kamera depan VGA. Terdapat memori internal sebesar 4GB serta slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Dari segi konektifitas smartphone besutan Samsung ini juga dilengkapi dengan Bluetooth, WiFi, NFC, dan GPS. Galaxy Ace 3 ditenagai dengan baterai berkapasitas 1500mAh.

Dalam Samsung Galaxy Ace 3 tedapat banyak fitur dan memiliki peforma yang cukup mumpuni dengan harga Rp. 2,3 juta. Cocok bagi para konsumen yang menginginkan smartphone kelas menengah dengan fitur dan spesifikasi yang baik.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Ace 3 Januari 2014 ini Rp 2,1 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *