Inilah Spesifikasi KAZAM Thunder Q4.5, Smartphone Dual SIM OS Android 4.2 Jelly Bean

Inilah Spesifikasi KAZAM Thunder Q4.5, Smartphone Dual SIM OS Android 4.2 Jelly Bean

TeknoFlas.com – Nama Kazam mungkin masih terdengar asing bagi sebagian orang. KAZAM adalah sebuah perusahaan smartphone yang didirikan oleh mantan petinggi HTC, yakni Michael Coombes dan James Atkins, dimana keduanya mendirikan perusahaan ini setelah mengundurkan dari HTC beberapa waktu yang lalu.

Salah satu produk andalan dari Kazam adalah Thunder Q4.5, yang merupakan smartphone high-end dari lini Thunder. Lantas seperti apakah spesifikasi yang diusung oleh ponsel cerdas Kazam Thunder Q4.5 ini.

Inilah Spesifikasi KAZAM Thunder Q4.5, Smartphone Dual SIM OS Android 4.2 Jelly Bean

Dikutip TeknoFlas dari situs resmi Kazam, perangkat Thunder Q4.5 ini hadir dengan mengusung layar touchscreen ukuran 4,5 inci FWVGA IPS dengan resolusi 480 x 854 piksel, serta dilengkapi dengan screen protection guna melindungi layar.

Smartphone Kazam Thunder Q4.5 ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, serta ditopang oleh prosesor 1.3GHz Quad Core, lengkap dengan memori RAM seluas 1GB, memori internal sebesar 4GB yang dapat diperlebar melalui slot Micro SD hingga 32GB.

Pihak Kazam pun tak lupa membenami handset ini dengan kamera belakang denagn sensor 8MP serta autofocus, juga kamera depan bersensor 2MP yang mendukung video 30 FPS 720P.

Perangkat Kazam Thunder Q4.5 yang mendukung teknologi dual SIM ini memiliki fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi, USB, dan Quad band. Untuk mendukung seluruh kinerjanya, handset ini dilengkapi dengan baterai berdaya
1800 mAh.

Sayangnya, belum ada informasi resmi terkait berapa harga jual smartphone Kazam Thunder Q4.5 ini di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *