TeknoFlas.com – Kini IMO telah meluncurkan produk Tablet murah yang bisa digunakan untuk telepon, Tablet tersebut diberi nama IMO Tab Nero. Nampaknya IMO mengerti akan kebutuhan para konsumen yang sekarang ini sedang gemar dengan Tablet. Jika tablet yang beredar saat ini terbilang harga masih cukup tinggi, IMO hanya membandrol IMO Tab Nero ini dengan harga Rp. 1,3jutaan saja. Harga yang cukup terjangkau bagi ukuran tablet. Dengan harga segitu seperti apa ya spesifikasinya. Berikut akan sedikit kita ulas spesifikasi IMO Tab Nero.

IMO Tab Nero Tablet Android Murah Harga 1,3 Jutaan
Seperti TeknoFlas kutip dari Detik, minggu (11/11/2013) IMO Tab Nero mengusung sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan hadir dengan layar berukuran 7 inchi resolusi WSVGA 1024 x 600p. Pada dapur pacunya, tablet ini dibekali dengan prosessor dual-core ARM Cortex-A9 chipset Media Tek MT6577 berkecepatan 1GHz dengan memori RAM sebesar 512MB. Dan juga didukung pengolah grafis mumpuni dari Power SGX 531.

IMO Tab Nero berkapasitas 4GB didukung dengan slot microSD untuk memori eksternal hingga maksimal 32GB. Dan tablet ini juga memiliki kelebihan pada sektor konektifitasnya yakni Tablet ini dipersenjatai dengan 3G, fungsi telepon dan SMS,Bluetooth, port USB 2.0 dan juga WiFi. Selain itu juga Tablet IMO ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 2800mAh.

Pada IMO Tab Nero mengusung kamera belakang 2 MP, dan juga kamera depan VGA yang bisa digunakan untuk video chat. Dengan adanya fitur FM radio dan juga GPS semakin menambah lengkap fitur yang ada pada IMO Tab Nero. Jika dilihat dari spesifikasinya, harga Rp. 1,3 juta cukup terjangkau. Dan ini bisa menjadi pilihan anda yang ingin memiliki sebuah Tablet yang sesuai dengan kantong.