TeknoFlas.com – Siapa yang tidak kenal dengan Agnes Monica, artis muda berbakat indonesia yang sudah dikenal multitalenta. Baik itu dibidang musik, akting dan juga bisnis. Agnes mempunyai perusahaan SA menagement yang didirikan bersama kakaknya. Dan siapa sangka ternyata Agnes serius menggeluti bidang bisnisnya, kini Agnes telah mendirikan industri ponsel dan telah menjadi salah satu pemegang saham terbesar di Ninetology Indonesia yakni sebuah produsen ponsel.

Ninetology U9 Seri P1,Q1, X1 Harga Mulai 999 ribuan
“Kenapa saya tertarik masuk ke bisnis Ninetology? Itu karena prospek bisnis ponsel menjanjikan dan potensi pasar di Indonesia besar,” Tutur Agnez yang juga menjadi brand ambassador Ninetology seperti yang TeknoFlas kutip dari Tribunnews.com, Minggu (11/11/2013)

Ninetology merupakan perusahaan ASEAN yang bergerak dibidang teknologi perangkat ponsel. Dan secara resmi telah meluncurkan rangkaian produk U9 smartphone  premium di Indonesia. Ada tiga tipe smartphone baru dan stylist yakni X1, Q1 dan P1 yang menyatukan teknologi canggih dan urbanite profile. Smartphone ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kecepatan, posisi, presisi dan juga tingkat keterlibatan yang tinggi.

Bisnis ini memang bukan menjadi bisnis petama Agnes karena sebelumnya Agnes memulai bisnisnya dengan Anye and Anye sketch Clothing Line, di tahun 2012. Setelah itu Agnes memperluas bisnisnya dengan meluncurkan parfum, Agnez Reve Eau de parfum pada Juli 2013.

Perangkat U9 smartphone ini dilengkapi dengan aplikasi eksklusif Ninetology, Agnez Mo Apps. Aplikasi ini memungkinkan penggemar dan pengguna berinteraksi dengan Agnez Mo dan juga artis lainnya baik itu lokal maupun internasional. Pada X1 dibekali dengan prosessor quad core MediaTek terbaru dnegan layar super AMOLED HD. Dan untuk Q1, dan P1  didukung oleg prosessor dual-core 1.3 GHz.

Ketiga smartphone ini sudah tersedia di pasar mobile mulai bulan November ini. Untuk X1 akan hadir dalam pilihan warna merah dan hitam yang dibandrol dengan harga R. 3.399.000. Q1 hadir dalam warna hitam dengan harga Rp. 1.399.000 dan Untuk P1 hadir dalam pilihan warna hitam dan juga abu-abu yang dibandrol dengan harga Rp.999.000.