TeknoFlas.com – Jika Anda pengguna Twitter untuk Android dan iPhone, pasti tahu ada yang berbeda dengan tampilan timelinenya saat ini. Kini dirasa mengganggu dengan adanya foto dan video pada sebuah tweet yang langsung tampil di timeline pengguna, bahkan tanpa harus membuka tautan terlebih dulu.
Tips Menghilangkan Foto & Video di Twitter
Fitur terbaru dari Twitter ini tidak mendapat sambutan bagus bagi penggunanya. Dikutip TeknoFlas dari Mashable, Rabu (30/10/2013), disebutkan banyak pengguna yang justru tergganggu dengan adanya tampilan yang lebih banyak foto dan video secara otomatis di timeline mereka.

Bagaimana cara menghilangkan fitur foto dan video di Twitter? Ada cara sederhana yang disebutkan untuk menghilangkan tampilan tersebut. Anda cukup memilih “Setting” dalam aplikasi, kemudian pilih menu “Image Previews”. Selanjutnya, tandai “Tweet Media” dengan pilihan “Do not inform me before showing media that may be sensitive.”

Lebih jelasnya bisa membaca langkah mematikan Fitur Photo Preview Twitter. Dari tips diatas semoga saja bisa membantu Anda dari terganggunya fitur baru si burung biru ini. Semoga bermanfaat.