TeknoFlas.com – Setelah ditunggu-tunggu oleh banyak orang, akhirnya perangkat tablet iPad Mini dengan Retina Display tersedia di toko online Apple mulai 12 November (waktu Amerika – Pacific Time).

Dikutip TeknoFlas dari laman NDTV, Selasa (12/11/2013), Apple akan mulai mengkapalkan tablet terbarunya ini dalam 1 – 3 hari antara 20 – 22 November di Amerika Serikat (AS).

iPad Mini dengan Retina Display ini dikabarkan sudah tersedia di beberapa negara seperti AS, Inggris, Australia, Perancis, Jerman, Austria, Kanada, Belgia, China, Republik Ceko, Denmark, Netherlands, Norwegia, Finlandia, Hong Kong, Hungaria, Irlandia, Italia, Jepang, Luxembourg, Polandia, Portugal, Singapura, Spanyol, Swedia, dan Swiss.

Tablet iPad Mini dengan Retina Display Sudah Tersedia, Harga Mulai Rp 4,6 Jutaan

Perangkat iPad mini ini hadir dengan fitur Retina display 7,9 inci dengan resolusi layar 2048 x 1536 piksel dan kepadatan piksel 326 ppi. Tablet mini besutan Apple ini ditenagai oleh chip 64-bit A7 dengan performa CPU empat kali lebih cepat dan pengolah grafis delapan kali lebih mantap dibandingkan iPad mini generasi sebelumnya.

Tablet iPad mini generasi terbaru ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Space Gray dan Silver, serta dilengkapi dengan antena yang mendukung MIMO (multiple-input multiple-output), Wi-Fi dan jaringan 4G LTE.

Berdasarkan informasi yeng beredar, perangkat iPad mini dengan fitur Retina display ini dijual dengan bandrol harga mulai USD 399 atau sekitar Rp 4,6 jutaan. Informasi selengkapnya silakan langsung menuju Apple Online Store.