TeknoFlas – Setelah berganti nama dari Cross ke Evercoss nampaknya vendor teknologi lokal ini semakin gencar dalam melakukan promosi. Selain meluncurkan ponsel Evercoss harga murah vendor ini juga ikut terjun dalam dunia tablet. Salah satu produk tablet Evercoss yang sekarang ini telah meluncur ke pasar adalah Evercoss tablet AT1G.

Evercoss sendiri meluncurkan tablet AT1G ke pasar dengan harga yang cukup murah berikut dengan fitur dan spesifikasinya yang cukup menarik. Tablet Evercoss AT1G hadir dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1GHz, tablet ini berjalan pada sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean sehingga membuat daya tarik tersendiri mengingat platform Android saat ini sangat diminati oleh pengguna gadget.

Daftar Harga Tablet Evercoss Mulai Rp 1 Jutaan

Sampai saat ini Evercoss baru meluncurkan 2 tablet dengan ukuran layar 7 inci, dengan fitur Dual SIM GSM. Berikut ini adalah daftar harga tablet Evercoss yang TeknoFlas rangkum dari lazada.co.id, kamis (14/11/2013).

1. Tablet Evercoss AT1
Layar 7 inch
Clock speed 1GHz, Android 4.0.4 (Ice Sandwich)
2 MP Kamera
Harga Rp. 1.100.000,-

2. Tablet Evercoss AT1G
Dual – SIM, Layar 7 inch
Dual-core 1 GHz, Android 4.1 (Jelly Bean)
3 MP Kamera
Harga Rp. 1.300.000,-

Demikian informasi mengenai harga tablet Evercoss untuk bulan November 2013, perlu diingat bahwa harga yang tertera di atas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kondisi pasar. Semoga bermanfaat.