TeknoFlas.com – Kehadiran tablet iPad Mini 2 memang banyak dinantikan oleh banyak orang. Bahkan, tak sedikit yang ingin sekali memiliki perangkat tablet terbaru besutan Apple ini. Namun harganya yang mahal membuat beberapa kalangan hanya bias gigit jari karena keterbatasan budget yang dimilikinya.

Meski demikian Anda tak perlu cemas, pasalnya kini telah hadir sebuah duplikasi perangkat iPad Mini 2 besutan negeri tirai bambu yang dijual dengan harga jauh lebih murah.

Dilansir IntoMobile, Kamis (14/11/2013), perangkat iPad Mini 2 harga murah bernama GooPad Mini 2. Desain yang dibawanya sangat mirip dengan iPad Mini 2 besutan perusahaan asal Cupertino, sehingga Anda yang tidak cukup dana untuk membeli tablet terbaru iPad Mini 2 tersebut bias memilih GooPad Mini 2 sebagai alternatif.

GooPad Mini 2, Tablet Mirip iPad Mini 2 Harga Murah, Hanya Rp 2,2 Jutaan

Tablet GooPad Mini 2 asal China ini hadir dengan mengusung layar berukuran 7,85 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel. Bagian dapur pacunya ditenagai oleh prosesor MediaTek 1,5GHz quad-core, yang dipadukan dengan memori RAM seluas 1GB.

Perangkat GooPad Mini 2 ini juga dibenami kamera 5MP untuk bagian belakang, serta 2MP untuk bagian depan, lengkap denagn fitur konektivitas 3G dan Wi-Fi, serta didukung oleh baterai berdaya 4100 mAh.

Sumber video: http://youtu.be/OaNpi_-v4Lw

Kabarnya, tablet GooPad Mini 2 ini dijual di pasaran dengan bandrol harga USD 200 atau sekitar Rp 2,2 jutaan.