TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Ace 3 merupakan salah satu penerus seri galaxy. Setelah sukses dengan seri – seri Galaxy sebelumnya, kini Samsung mulai membidik kelas menengah dengan Samsung Galaxy Ace 3. Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan antarmuka Samsung Nature UX 2.0.

Samsung Galaxy Ace 3 ini dibandrol dengan harga Rp. 2,2jutaan. Dan spesifikasi yang dimilikinya pun cukup mumpuni dan tidak jauh berbeda dengan Galaxy Core. Walaupun demikian galaxy Ace 3 ini mampu bersaing dikelasnya. Dengan harga segitu, apa yang ditawarkan Samsung Galaxy Ace 3? Berikut spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 Tidak Jauh Dari Galaxy Core

Samsung Galaxy ace 3 memiliki layar berukuran  4 inchi touchscreen dengan resolusi WVGA 800 x 480p berjenis TFT. Dilengkapi dengan memori internal 4GB yang juga dilengkapi dengan slot microSD. Samrtphone ini dibekali kamera belakang 5MP dengan kemampuan merekam video HD 720p dan LED flash dan kamera depan VGA.

Sektor konektifitas Samsung Galaxy Ace 3 ini didukung Bluetooth, WiFi, NFC dan GPS. Dan pada sektor dapur pacu Galaxy Ace 3 ini ditenagai chipset dari Broadcom BCM21664 dengan prosessor dual-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB dan juga grafis handal dari Broadcom videoCore IV. Dan Galaxy Ace 3 ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 1500mAh.

Nampaknya harga yang disematkan oleh Samsung untuk Galaxy Ace 3 ini dapat diterima melihat spesifikasi yang cukup mumpuni dikelasnya. sebuah smartphone canggih yang dapat menjadi pilihan anda memilih handphone.