TeknoFlas.com – Bagi kamu pengguna Android segera cek aplikasi BBM Android Anda karena sudah ada update terbaru. Beberapa update dari aplikasi ini sebelumnya telah hadir bagi para pengguna iOS di bulan Oktober lalu namun Android baru mencicipi pada bulan November ini.

Fitur Terbaru Update BBM for Android

Sebelumnya BlackBerry mengumumkan update terbaru BBM yang akan memungkinkan pengguna iPad versi WiFi only dan iPod Touch untuk menginstall aplikasi BBM. Nah, berikut ini fitur terbaru yang dihadirkan oleh BBM for Android dikutip TeknoFlas dari Cult of Android, Jumat (15/11/2013).

  • BBM Contact categories dimana Anda bisa menambahkan kategori tertentu pada kontak yang Anda inginkan seperti kategori kantor, teman bermain, atau lain sebagainya. Sehingga Anda lebih mudah untuk menemukan kontak BBM Anda.
  • Daftar urutan serta filter dalam grup BBM
  • Tambahan fitur Tell your friends agar selalu terhubung dengan temanmu di BBM
  • Perbaikan masalah pada penggunaan daya baterai yang berlebihan
  • Perbaikan beberapa bug serta peningkatan performa

Aplikasi BBM ini telah dinikmati sekitar 20 juta pengguna dari iOS dan Android. Tambahan tersebut menjadikan total pengguna BBM di seluruh dunia melampaui 80 juta ID. Bagi Anda yang belum menikmati aplikasi ini bisa diunduh di Play Store secara gratis.