TeknoFlas.com – Kabar gembira buat anda pemakai Android dan hobi dengan permainan balap terutama permainan GT racing, karena beberapa saat yang lalu, Gameloft pembesut permainan balap ini baru saja meluncurkan GT Racing. Dimana untuk memaikan permainan ini anda bisa download secara gratis di Google Play Store.

Perangkat yang bisa memaikan game balapan ini adalah yang sudah memiliki OS Android 2.3 keatas. Meskipun gratis, permainan ini masuk dalam kategori freemium, atau dengan kata lain meski bisa dimainkan dan diunduh secara gratis, namun permainan ini akan memberikan penawaran beberapa upgrade atau mobil baru , dimana untuk melakukan upgrade dibutuhkan pembelian dengan uang betulan.

GT Racing 2 For Android Sudah Bisa Didownload Gratis di Goolge Play Store

Dalam permainan GT Racing 2 sudah dilengkapi dengan 67 mobil dari 30 manufaktur mobil yang sudah terkenal, sebut saja Mercedes-Benz, Ferrari, Dodge, Nissan, Audi, dan masih banyak lainya. Disediakan 1400 event berbeda dengan kategori Classic Races, Duels, Knockouts dan Overtakes di 13 trek, termasuk trek legendaries Laguna Seca.

Dalam GT Racing 2 ini Gameloft mengklaim bahwa level realisme tertinggi di dunia game mobile dalam hal dinamisme pergerakan dan fisik dari mobil. Grafiknya sendiri terlihat memukau. Gameloft siap merilis 28 tantangan baru setiap minggunya. Selain bisa dimaikan secara individu, GT Racing 2 juga menawarkan pilihan multiplayer untuk bermain dengan teman teman anda atau dengan lawan dari seluruh dunia. Untuk menginstall Game ini dibutukan memori kurang lebih 1GB, demikian seperti dikutip dari PhoneArena, Minggu (17/11/2013).

Buat yang penasaran silakan download game GT Racing 2 ini secara gratis di Google Play Store atau lewat tautan berikut ini