TeknoFlas.com – Informasi terkait spesifikasi HTC One 2 yang merupakan generasi terbaru dari lini HTC One dikabarkan telah beredar beredar baru-baru ini. Perangkat cerdas terkini besutan perusahaan smartphone asal Taiwan ini dikabarkan akan mengusung layar 5 inci dan ditenagai prosesor quad-core Snapdragon 800 besutan Qualcomm.

Sebagaimana kita ketahui, smartphone HTC One merupakan salah satu perangkat paling populer di tahun 2013 ini. Untuk meneruskan kesuksesannya, pihak HTC abarnya akan meluncurkan seri terbaru pada tahun depan. Demikian dilansir laman Trustedreviews, Minggu (17/11/2013).

HTC One 2 dengan OS Android KitKat dan Ditenagai Prosesor Snapdragon 800

Selain itu, bocoran terkait spesifikasi HTC One 2 sebelumnya sudah beredar di dunia maya. Adalah akun Twitter @evleaks yang menyebutkan bahwa perangkat HTC One 2 memiliki kode HTC M8 akan hadir dengan mengusung layer resolusi 1080p dan berjalan pada sistem operasi Android KitKat.

Banyak pihak berharap spesifikasi lebih rinci terkait HTC One 2 ini segera terungkap sebelum atau pada saat gelaran MWC 2014 mendatang. Smartphone HTC One 2 ini diperkirakan akan bersaing kuat dengan Samsung Galaxy S5 kelak di pasaran.