TeknoFlas.com – Di hari pertama peluncurannya Sony PlayStation 4 membuat gebrakan yang mengejutkan, hanya dengan waktu 24 jam konsol terbaru dari Sony tersebut terjual sekitar 1 juta unit di Amerika Serikat dan Kanada. Rekor yang mengejutkan ini membuat Sony menargetkan perangkatnya tersebut mampu menembus angka 5 juta unit terjual sampai Maret 2014 nanti.

Sony PlayStation 4 Dalam 24 Jam Laku 1 Juta Unit

Seperti TeknoFlas kutip dari Engadget, Minggu (17/11/2013) Sony telah memberikan laporan resmi mengenai perangkat konsol terbarunya yaitu Sony PlayStation 4 mampu terjual lebih dari 1 juta unit. Atas keberhasilannya tersebut Sony telah membuktikan bahwa PS4 mendapat respon positif di pasaran.

Namun dengan kedatangan Xbox One yang tinggal menghitung hari lagi nampaknya akan menjadi kompetitor yang kuat bagi Sony PS4. Meski belum resmi dirilis di Indonesia namun ada beberapa pihak di tanah air telah menjual Sony PS4 dengan harga 9 juta rupiah untuk jenis Amerika/English. Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas? Tertarik untuk memiliki Sony PS4?