TeknoFlas.com – Berita akan kehadiran tablet terbaru besutan Google yakni Nexus 10 memang santer beredar. Bahkan sedikit demi sedikit informasi terkait tablet buah kerja sama Google dan LG ini semakin terkuak dengan jelas.

Beberapa informasi yang telah beredar seputar tablet Nexus 10 ini antara lain adalah tentang tampilan dan spesifikasi, serta kemunculannya di Google Play Store beberapa saat yang lalu.

Terkini, beredar sebuah informasi terkait dengan waktu perilisan dan bandrol harga tablet Google Nexus 10 ini kelak di pasaran.

Dilansir laman PhoneArena, Minggu (17/11/2013) perangkat tablet Google Nexus 10 yang akan diproduksi oleh LG ini akan dirilis Google pada 22 November mendatang.

Harga Tablet Google Nexus 10 Diperkirakan Dibandrol Rp 5,5 Jutaan

Perangkat tablet Nexus 10 yang tersedia dalam dua varian warna yaitu hitam dan putih ini kemungkinan akan beredar di pasaran dengan bandrol harga USD 485 atau sekitar Rp 5,5 jutaan.

Sebelumnya dikabarkan bahwa tablet Google Nexus 10 ini diprediksi akan mengusung layar IGZO beresolusi 2560 x 1600 piksel serta berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Selain itu, tablet Nexus 10 ini akan ditenagai oleh prosesor Tegra 4/Snapdragon 800, lengkap dengan memori RAM seluas 2GB, dan internal memori sebesar 32GB, serta dukungan baterai yang mampu bertahan hingga 13 jam pemakaian.