HTC Berencana Merilis Produk Terbarunya Yang Bertajuk Seri Cha-Cha

Teknoflas.com Media layanan facebook memang masih menjadi media favorit saat ini, apalagi layanan ini sering sekali nongol di beberapa ponsel canggih saat ini, mulai dari pabrikan dalam negeri maupun pabrikan luar negeri.

Bahkan kabarnya media ini juga masih akan di fungsikan oleh pihak produsen HTC yang akan turut serta dalam pengadaan produk terbarunya. Sehingga ia berpendapat bahwa pesona Facebook merupakan peluru ampuh untuk menggandeng para penikmatnya.

Akan tetapi media facebook yang akan disajikannya nanti sangat berbeda dengan apa yang telah dilakoninya sebelumnya, facebook ini nantinya akan lebih akrab di kenal dengan seri Cha-cha, Seperti yang dikutip dari DetikInet, Senin (11/3/2013)

Seri Cha-Cha ini merupakan media facebook HTC Myst yang akan menghiasi ponsel HTC terbarunya. Menurut rumor yang beredar, Smartphone ini akan di anugerahi dengan bentang layar hingga 4,3 inci yang beresolusi 720p dan 320 ppi.
htc cha cha
Selain itu dibagian pemotretan, juga akan dilengkapi dengan dual kamera, dengan kamera belakang 5 MP dan depan 1,6 MP. Selain itu, pihak HTC juga akan mengusung OS Android Jelly Bean 4.1.2.

Tak hanya itu HTC Myst ini juga akan diotaki dengan prosesor dual core MSM8960 Qualcomm yang memiliki kekuatan 1,5 MHz, serta juga akan dibekali dengan RAM 1 GB dan internal storage 16 GB.

Namun tentang keberadaan ponsel HTC ini sendiri masih belum memastikan secara pasti tentang ponsel anyar yang akan diusungnya tersebut. Akan tetapi berdasarkan rumor yang beredar pihak HTC tengah berencana bahwa, dalam waktu dekat pihaknya akan merilis ponsel jenis ini.

Baca Juga  PowerVR SGX 544 Terdapat Di Samsung Galaxy S IV, Benarkah ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *