TeknoFlas.com – Meskipun Android KitKat ditunggu-tunggu banyak pengguna Android, jangan lupakan update terbaru 4.3 Jelly Bean untuk smartphone lain. Pasalnya, update Jelly Bean terakhir ini masih belum merata penyebarannya. Sebagai contoh adalah Samsung Galaxy Note 2.

Android 4.3 Jelly Bean Untuk Galaxy Note 2 (Unofficial)

Saat ini Galaxy Note 2 masih menggunakan Android 4.1.2 yang beredar di pasaran. Samsung sendiri melewatkan update versi 4.2 dan langsung merilis versi 4.3 karena menganggap bahwa fitur tambahannya terlalu sedikit. mengingat hal tersebut, pastinya Anda tidak sabar ingin mencicipi versi 4.3.

Jangan khawatir, karena Anda sudah bisa mendapatkan ROM versi 4.3 disini. Dikutip TeknoFlas dari Sammobile, Minggu (17/11/2013), masih belum diketahui apakah build terbaru yang beredar ini benar-benar stabil. SamMobile mengatakan bahwa selama mereka mencobanya, Galaxy Note 2 mereka beroperasi dengan lancar dan cukup stabil.

Beberapa fitur baru yang hadir dalam rilisan Android 4.3 Jelly Bean ini meliputi:
– dukungan kompatibilitas dengan Galaxy Gear
– Samsung KNOX
– Samsung Wallet
– fitur kamera baru
– peningkatan untuk fitur multi-view
– tampilan UI baru (mirip Galaxy S4/Note 3)

Untuk mendownloadnya, langsung saja klik tautan link ini. Jika Anda belum paham cara install dan update Jelly Bean 4.3 bisa melihat tutorialnya di situs Sammobile.