Samsung Galaxy Chat Harga Murah, Cocok Buat Yang Suka Chatting

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Chat merupakan smartphone yang telah dipersiapkan khusus oleh Samsung bagi anda yang suka dengan chatting. Handphone ini cocok bagi anda yang sering bersosial media, sering berinteraksi dengan teman, saudara maupun keluarga. Galaxy chat memiliki fitur yang lumayan lengkap dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Samsung Galaxy Chat hadir dengan fitur andalannya yakni Samsung ChatON yang merupakan messaging service yang bersifat cross platform. Chatting akan lebih asyik dengan menggunakan tombol qwerty yang diusung galaxy chat ini. Sehingga aktifitas chatting anda akan terasa lebih mudah dan menyenangkan.

Samsung Galaxy Chat Harga Murah, Cocok Buat Yang Suka Chatting

Samsung Galaxy Chat berjalan diatas Android OS v4.0 (Ice cream sandwich) dengan kemampuan prosessor hingga 850Mhz dan RAM 512MB. Smartphone ini juga dibekali dengan kamera beresolusi 2Mp 1600 x 1200p. Dan dari segi penyimpanan terdapat memory internal sebesar 4GB dan juga terdapat tambahan memori eksternal sebesar 32GB.

Seperti TeknoFlas kutip dari Tabloidpulsa, Selasa (19/11/2013) Untuk harga Samsung Galaxy Chat dibulan November ini dalam kondisi baru dibandrol dnegan harga Rp. 1.100.000. Dan dalam kondisi bekas seharga Rp. 800.000. Nampaknya harga yang cukup pantas disematkan dalam Galaxy Chat ini, melihat fitur dan aplikasi yang terdapat dalam Samsung Galaxy Chat.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Chat Terbaru Juli 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *