Teknoflas.com Siapa yang tak kenal dengan Galaxy S IV, produk Samsung ini terus menjadi sajian menarik dalam dunia teknologi saat ini. Tak hanya di kalangan masyarakat, para sumberpun terus mengikuti jejak langkah ke depan akan keberadaan smartphone pintar ini.
samsunggalaxys41
Seperti halnya yang dikutip dari Neowin, Senin (11/3/2013) yang mengungkapkan bahwa rumor tentang Galaxy S III yang berdasar pada info yang di dapat dari situs Pocket-lint mengaku mendapatkan berita tentang Galaxy S III dari beberapa sumber yang telah dipercaya. Yang mana sumber itu mengatakan bahwa, Galaxy S IV akan di anugerahi dengan layar AMOLED sebesar 5 inci, kamera belakang 13MP, dan kamera depan 2MP.

Tak hanya itu, bahkan sumber itupun juga menjelaskan tentang beberapa bagian dalam yang dimiliki oleh Samsung ini, diantaranya adalah Samsung ini sudah menggunakan prosesor 8 core yang akan mempercepat penyajian fitur serta program yang akan dijalankannya. Namun keberadaan prosesor itu masih mistis mengingat kecepatan yang di otakinya masih belum diketahui.

Hanya tinggal beberapa hari lagi kehadiran Galaxy S IV ini akan diketahui secara mendetil spesifikasi serta kebenaran program apa saja yang akan dibawanya. Bahkan rumor keberadaan fitur pelacakan mata yang beberapa hari kemarin kerap menjadi buah bibir, juga akan terbongkar.

Sumber lain juga banyak yang melaporkan bahwa nantinya para pengguna Samsung ini juga bisa men-scroll layar secara otomatis. Bahkan katanya Samsung tengah mengajukan beberapa merk dagang sofwarenya yang akn dihadirkan di Amerika Serikat dan Eropa.