TeknoFlas.com – Demam smartwatch nampaknya masih akan terus berlanjut. Persaingan pada lini perangkat jam tangan pintar kemungkinan akan semakin seru. Seolah tak mau kalah dari produsen lain, pihak ZTE dikabarkan juga berniat memproduksi gadget nyentrik ini dan akan meluncurkannya tahun depan.

ZTE akan Meluncurkan Smartwatch Awal Tahun Depan

Sebagaimana dilansir laman Ubergizmo, Selasa (19/11/2013), Executive Vice President ZTE, He Shiyou, menyatakan bahwa perusahaannya akan merilis smartwatch pertamanya pada awal 2014.

Bahkan, pihak ZTE dikabarkan juga akan membuat beberapa inovasi terbaru guna memajukan perusahaannya. ZTE ingin sekali mewujudkan mimpinya untuk menjadi vendor peringkat top tiga besar di dunia. Sementara itu, kini mereka masih berada di posisi kelima. Sehingga dibutuhkan tenaga ekstra untuk mewujudkannya.

Tak mengherankan jika akhirnya ZTE berani mengklaim bahwa beberapa produk di masa depan akan lebih menantang, bahkan perusahaan asal China ini telah siap untuk mulai berkompetitif lagi bahkan bersaing dengan perusahaan besar di seluruh dunia.