Laptop Thosiba Dynabook KIRA, Tahan Hingga 22 Jam

Laptop Thosiba Dynabook KIRA, Tahan Hingga 22 Jam

TeknoFlas.com – Jika biasanya daya tahan baterai laptop hanya bertahan maksimal sampai 6-8 jam, namun kini Thosiba baru saja mengumumkan produk terbarunya yaitu Kirabook dengan keunggulan yakni mampu bertahan sampai 22 jam dengan sekali pengisian ulang. Tak tanggung-tanggung, Thosiba mengumumkan 2 model yakni Dynabook KIRA V654 dan Dynabook Kira V834.

Laptop Thosiba Dynabook KIRA, Tahan Hingga 22 Jam

Seperti dikutip TeknoFlas dari Engadget, Selasa (19/11/2013) menyebutkan Thosiba meluncurkan 2 model laptop terbarunya hari ini 20 November 2013 dengan keunggulan daya tahan baterai. Yang pertama adalah Dynabook KIRA V634 diklaim mempunyai daya tahan baterai sampai 22 jam. Sedangkan untuk keduanya yaitu Dynabook Kira V834 dengan layar sentuh memiliki ketahanan baterai sampai 14 jam.

Dynabook KIRA V634 dengan keunggulannya dalam hal daya tahan baterai dibanderol dengan harga sekitar 16,6 jutaan rupiah, sedangkan untuk Dynabook Kira V834 yang merupakan model layar sentuh dibanderol dengan harga sekitar 17,5 jutaan rupiah.

Sayangnya sampai berita ini diluncurkan kedua perngkat tersebut baru diluncurkan di pasar Jepang, dan belum diketahui apakah kedua model Kirabook tersebut akan dipasarkan secara global. Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas?

Baca Juga  Tips Memilih Laptop Yang Baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *