TeknoFlas.com – Baru-baru ini ZTE telah resmi mengumumkan smartphone terbarunya yakni ZTE Nubia Z5S dan Nubia Z5S Mini. Baik versi asli maupun mini ponsel ini dibekali dengan kamera utama 13 megapiksel. Dengan kehadiran kedua smartphone terbarunya ZTE berharap bisa semakin kuat di pasar smartphone dunia.

ZTE Nubia Z5S hadir dengan layar IGZO Sharp beresolusi 1080p dan disokong dengan CPU 2.3 GHz Krait 400, Chipset Snapdragon 800 serta RAM 2 GB. Untuk kamera Nubia Z5S dibekali dengan kamera belakang 13 megapiksel dengan dukungan optical image stabilization dan juga dilengkapi dengan konektivitas LTE.

Nubia Z5S dan Nubia Z5S Mini Resmi Diumumkan

Sedangkan untuk ZTE Nubia Z5S Mini hadir dengan ketebalan 7.6mm dan berat 120g, smartphone yang masuk dalam kategori kelas menengah ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon dengan clock 1,7 GHz dan RAM 2 GB. Meski memiliki kamera utama yang sama seperti versi besarnya yakni 13 megapiksel namun Nubia Z5S Mini tidak dilengkapi dengan optical image stabilization. Demikian seperti dikutip TeknoFlas dari GSMArena, Selasa (19/11/2013).

Kedua ponsel terbaru ZTE tersebut sama-sama berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Sayangnya belum ada kabar mengenai kapan ponsel terbaru ini mulai dipasarkan ke pasar global, karena saat ini kedua ponsel baru diumumkan di China. Bagaimana tanggapan sahabat TeknoFlas?