TeknoFlas.com – Anda ingin membeli tablet Android murah? Mungkin tabulet bisa menjadi solusi tepat untuk Anda. Sebagai produsen lokal, Tabulet menghadirkan tablet Android murah bernama Tabz Z10 yang mengandalkan koneksi WiFi. Hadir dengan desain slim dan didukung berbagai fitur-fitur menarik lainnya, tablet ini dapat menjadi pilihan bagi para pemula.
Tabulet Tabz Z1O, Tablet Android 600 Ribuan
Tabulet Tabz Z1O memiliki layar 7 inci-nya sudah beresolusi WXGA dengan kerapatan piksel 800 x 480 dengan teknologi kapasitif. Tidak hanya 1, namun 5 titik sentuh dapat Anda terapkan pada layarnya. Tablet ini dibekali dengan prosesor A13 Arm Cortex berkecepatan 1.5 GHz. Tabulet Tabz Z1O berjalan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Tablet ini menyediakan memori internal 4 GB serta kapasitas 512 MB RAM. Kapasitas baterainya sebesar 3000 mAh sehingga Anda tidak perlu khawatir akan daya tahan baterai yang cepat habis ketika beraktivitas. Anda dapat membidik gambar dengan kamera depan beresolusi VGA. Selain itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya.

Tablet murah ini gunakan koneksi WiFi sebagai jaringan utama untuk berkomunikasi. Tablet ini juga didukung dengan jack audio 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit. Anda dapat menghubungkan tablet ini ke PC dengan koneksi kabel miniUSB. Disediakan pula fitur external port USB 3G modem untuk konektivitas jaringan GSM.

Tabulet Tabz Z1O dibanderol dengan harga cukup terjangkau yakni 635.000 rupiah. Demikian informasi TeknoFlas kutip dari Lazada.