TeknoFlas.com – Seiring perkembangan smartphone yang semakin banyak dan animo masyarakat tinggi membuat produsen gadget, Axioo meluncurkan ponsel barunya. Bernama Axioo Picophone 4 GDF, memiliki desain begitu elegan dengan balutan chrome di sekelilingnya, membuat ponsel ini ideal untuk Anda.
Axioo Picophone 4 GDF, Ponsel Android Dualcore Harga 1 Jutaan
Axioo Picophone 4 GDF mengusung layar berukuran 4.0″ beresolusi 800 x 480 piksel dengan teknologi kapasitif multi-touch memudahkan pengoperasian dengan layar yang lebih responsif. Dalam urusan dapurpacu, smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor MTK 6572 berkecepatan 1 GHz plus memori RAM 512 MB untuk kinerja optimal. Untuk memori penyimpanan internalnya telah dibenamkan sebesar 4 GB dengan tambahan slot memori eksternal sehingga Anda dapat menyimpan konten lebih banyak.

Ponsel yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean ini disertai dengan dual kamera. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel autofokus dengan lampu flash dan terdapat juga kamera depan beresolusi VGA bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun video call.

Axioo Picophone 4 GDF tersedia pilihan berbagai koneksi data GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tak hanya itu, disediakan juga koneksi WiFi b/g/n yang semakin memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Anda pun dapat berbagi data melalui Bluetooth dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data dengan mudah.

Smartphone dengan fitur Dual SIM GSM-GSM ini dibanderol dengan harga 1.149.000. Cukup terjangkau untuk smartphone kelas menengah dengan spesifikasi cukup mumpuni. Anda ingin memilikinya?