TeknoFlas.com – Baru-baru ini tersiar kabar bahwa perangkat phablet HTC One Max dikabarkan sudah bisa dibeli melalui jaringan Verizon. Phablet terbaru besutan HTC ini bisa dibawa pulang dengan membayar sebesar USD 299 atau sekitar Rp 3,5 jutaan dengan system kontrak dua tahun.

Harga HTC One Max Melalui Verizon Dibandrol Rp 3,5 Jutaan (Sistem Kontrak)

Dikutip TeknoFlas dari laman GSMArena, Kamis (21/11/2013), konsumen juga bisa membeli phalet HTC One Max ini tanpa kontrak dengan harga USD 599 atau sekitar Rp 7 jutaan. Selain itu, phablet ini juga tersedia melalui Verizon Edge dengan biaya bulanan sebesar USD 25,22 atau sekitar Rp 295 ribuan.

Selain mejual HTC One Max, jaringan Verizon saat ini juga tengah menawarkan phablet lainnya, yakni Nokia Lumia 1520. Bahkan awal Oktober lalu, perangkat Samsung Galaxy Note 3 juga tersedia di Verizon dengan harga sama dengan HTC Max One, yakni USD 299 (on-contract) atau USD 699 jika ingin membawa pulang tanpa kontrak.

Selain itu, perangkat HTC One Max saat ini juga ditawarkan di Inggris melalui vendor lainnya yakni Sprint dan AT&T tanpa kontrak dengan harga yang jauh lebih mahal, yakni sebesar GBP 585 atau sekitar Rp 11 jutaan.