TeknoFlas.com – Huawei produsen asal Cina, kini telah resmi meluncurkan produk terbarunya yakni Ascend W2. Huawei memang sering membidik kelas menengah ke bawah untuk memasarkan produknya. Dan untuk produk terbarunya ini Huawei Ascend W2 dibandrol dengan harga $150 atau sekitar Rp. 1,7 jutaan. Hadir dalam empat pilihan warna yakni hitam, merah, kuning dan biru.

Huawei Ascend W2 dibekali dengan OS Windows Phone 8 (build 10492) Update 3. Smartphone ini mengusung layar berukuran  4.3 inci WVGA IPS LCD yang memiliki teknologi Magic Touch pada layarnya. Dan dari sektor dapur pacunya, Ascend W2 dibekali dengan prosesor dual Рcore 1.4GHz Qualcomm Snapdragon, RAM 512MB. Serta disematkan pula memori internal 8GB ditambah dengan adanya slot microSD yang dapat digunakan untuk menambah memori.

Huawei Ascend W2 Fitur Lengkap, Harga Murah
Dari sektor kamera, Huawei Ascend 7 ini memiliki kamera belakang beresolusi 5MP tanpa flash. Dan sayangnya pada handphone ini tidak terdapat kamera depan. Smartphone ini hadir dengan berat 160gr dan nampak solid dengan dimensi 5.28 x 2.64 x 0,39 inci.

Huawei Ascend W2, smartphone OS Windows Phone 8 ini akan memulai debutnya di negara Eropa seperti Rusia dan Belanda. Dan untuk dinegara lainnya, seperti di Asia akan segera menyusul. kapan akan tersedia di tanah air, Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.