Toshiba Excite 7 Ramaikan Pasar Tablet Android

TeknoFlas.com – Toshiba merupakan salah satu perusahaan terbesar di dunia. Tak mau kalah dengan perusahaan elektronik lainnya yang saling bersaing mengeluarkan smartphone n tablet murah, kini giliran Toshiba ikut ambil bagian. Setelah sebelumnya Toshiba mengeluarkan tablet untuk pangsa kelas atas, Kini Toshiba telah siap mengeluarkan produk terbarunya Tablet Excite 7. Tablet yang diotaki prosessor Quad-core ini dibandrol dengan harga $270 atau sekitar Rp 3 jutaan. Berikut sedikit ulasan spesifikasinya.

Toshiba Excite 7 Ramaikan Pasar Tablet Android

Seperti TeknoFlas kutip dari UberGizmo, Jumat (22/11/2013) Tablet Toshiba Excite 7 ini akan menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan mengusung layar berukuran 7 inchi  beresolusi WSVGA 1024 x 600 piksel. Pada dapur pacunya, tablet ini dibekali dengan chipset Rockchip RK3188 untuk mengusung prosessor quad-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1,6GHz dan RAM 1GB.

Dari sektor konektifitas, Tablet Excite 7 ini didukung dengan WiFi dan Bluetooth, namun belum diketahui apakah akan dibekali dengan 3G. Pada bagian kamera terdapat kamera utama beresolusi 3MP dan juga kamera depan 0,3MP yang dapat digunakan untuk video call dan video chat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *