TeknoFlas.com – Huawei Ascend W2 merupakan smartphone buatan Huawei yang mengusung OS Windows Phone. Ponsel ini telah resmi dirilis oleh Huawei dalam beberapa varian warna yaitu hitam, biru, kuning, dan merah. Smartphone terbaru Huawei ini dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni sekitar 1,7 jutaan rupiah.

Harga Huawei Ascend W2 Dibanderol Rp 1,7 Jutaan

Huawei Ascend W2 mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni seperti layar IPS 4,3 inci dengan teknologi Magic Touch didukung dengan prosesor dual-core 1,4 GHz Qualcomm Snapdragon, RAM 512MB, internal memori 8GB, dan juga slot microSD. Sayangnya ponsel ini tidak dibekali dengan kamera depan dan hanya dibekali kamera utama 5MP. Demikian seperti dikutip TeknoFlas dari UberGizmo, Kamis (21/11/2013).

Belum diketahui pasti ponsel terbaru Huawei Ascend W2 akan meluncur ka pasaran tanah air, smartphone OS Windows Phone 8 ini akan memulai debutnya di negara Eropa seperti Rusia dan Belanda. Jadi bagi sahabat TeknoFlas yang tertarik untuk membeli ponsel murah dengan spesifikasi wah ini harus bersabar.