Mito T720, Tablet Android Cukup 1 Jutaan

Mito T720, Tablet Android Cukup 1 Jutaan

TeknoFlas.com – Tak hanya ponsel dual SIM, tablet pun hadir dengan fitur dual SIM. Hal ini yang dipersembahkan Mito untuk pengguna gadget khususnya tablet dengan meluncurkan Mito T720. Tablet berukuran 7 inci ini daat melakukan panggilan dan sms.

Mito T720, Tablet Android Cukup 1 Jutaan

Mito T720 memiliki kelebihan dibanding tablet pada kelasnya yaitu terbenam fitur TV Analog serta dual kamera. Berbagai fitur hiburan menarik juga telah dibekali dalam Mito T720 yang siap menemani aktivitas Anda. Seperti apa spesifikasi detailnya?

Mito T720 didukung resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel dan ukuran 7 inci dan teknologi TFT Capacitive Touchscreen yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari. Dipersenjatai prosesor Dual Core 1 GHz serta 512 MB RAM membuat tablet ini memiliki kinerja yang cukup maksimal. Tablet berjalan pada Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan dilengkapi memori internal 4GB yang dapat diupgrade dengan memori eksternal hingga 32GB.

Tablet Android murah ini disematkan dual kamera dengan kamera utama beresolusi 2 MP dan kamera depan VGA. Salah satu keunggulan dari tablet ini adalah hadirnya fitur TV Analog didukung jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset.

Mito T720 didukung dengan jaringan 2G dan WiFi untuk Anda berjelajah di dunia maya. Didukung juga dengan Bluetooth dan kabel USB untuk berbagai data dengan kerabat. Port HDMI juga sudah dibekali dalam tablet ini sehingga Anda dapat menonton video di layar yang lebih besar.

Berbicara masalah harga, cukup Anda keluarkan uang 1.069.000 rupiah bisa langsung dinikmati tablet Mito T720 ini dan siap untuk diinstall BBM for Android. Demikian informasi TeknoFlas kutip dari Lazada.

Baca Juga  Harga Tablet Acer Iconia Tab A101 Agustus 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *