TeknoFlas.com – Handphone Cross versi terbaru kembali dirilis oleh perusahaan elektronik asal indonesia, Cross Mobile. Cross yang kini berganti nama menjadi Evercoss ini telah resmi meluncurkan produk terbarunya yakni Evercoss C5 Jumper. Handphone terbaru Evercoss ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 250.000 saja. Apa yang ditawarkan Evercoss C5 Jumper ini, simak ulasan berikut ini.

Evercoos C5 Jumper Ponsel Murah Cuma Rp.250 ribu
Evercoss C5 Jumper hadir dengan layar berukuran 2,4 inchi dengan resolusi QVGA 240 x 320 piksel. Evercoss C5 Jumper ini menggunakan dual SIM GSM dengan dukungan koneksi internet dari GPRS. Dilengkapi dengan kamera belakang 1,3 megapiksel serta didukung dengan MP3 player, sound recorder, dan Radio FM. Dan juga terdapat konektifitas Bluetooth yang dapat digunakan untuk berkirim file.

Salah satu yang menjadi nilai jual dari Evercoss C5 Jumper ini yaitu terdapat fitur TV Analog yang dapat digunakan untuk menonton TV tanpa biaya ataupun pulsa. Handphone ini memiliki desain yang tipis, dan juga memiliki pilihan warna yang ceria. Walaupun memiliki harga yang murah, namun untuk desain tidak kalah dengan handphone yg lain, dengan tetap menjunjung kualitas membuta Evercoss C5 Jumper tampak elegan dan menarik.